Senin, 12 Februari 2018

Calon penghuni surga



Tips untuk menjadi calon penghuni syurga

Assalamu'alaikum wr.wb
    Perkenalkan namaku fathan alim abdul basith. Teman temanku, disini saya akan membantu teman teman untuk menjadi calon penghuni syurga. Teman teman pasti ingin masuk syurga semua kan, jika ingin masuk surga caranya banyak loh, dan bagi saya ini tidak terlalu sulit kalau di jalanin dengan sabar. Langsung saja saya beri tipsnya, ini dia tipsnya:

1. Teman teman harus menghilangkan sifat2 buruk teman teman, contoh berkata kasar, makan tapi tidak baca doa, makan makanan haram, pacaran, pegangan tangan,dan lain2
2. Teman teman harus sering menolong sesama, karena dengan menolong kamu akan mempererat tali silaturahmi
3. Teman teman harus rajin beribadah, banyak ibadah yang kita bisa lakukan contohnya:
Sholat, puasa, naik haji, dan masih banyak lagi
4. Teman teman harus mempunyai sifat sifat sebagai berikut:
Pemaaf, penyabar, penolong,pemberi, toleransi, penyayang dan lain lain.
 Teman teman mungkin aku hanya bisa memberi sedikit ilmu, tapi ini sangat bermanfaat loh, selamat mencoba ya teman teman
TERIMA KASIH SAMPAI JUMPA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kita butuh kasih orang tua

Disini saya akan memberi contoh video tentang seorang anak yang ingin mendapat kasih dari orang tuanya. Selamat menonton :) Untuk mel...